Breaking News

March 29, 2022

Bupati Eka Putra Teken MoU dengan Rektor UNES Padang


FS.Tanah Datar (SUMBAR)-
Dalam ragka meningkatkan dan mendukung kemajuan pendidikan di Tanah Datar, Bupati Eka Putra teken  MoU dengan  Rektor Universitas Eka Sakti (UNES) Padang.


Eka katakan penandatanganan MoU itu dilakukan  dalam rangka sinergi pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah.  


Bupati Eka Putra dikesempatan tersebut sampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor UNES Padang yang telah berkomitmen mendukung potensi daerah dalam rangka mengukseskan program daerah.  


"Terimakasih telah memilih Pemkab Tanah Datar untuk melakukan kerja sama di bidang pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah," kata Bupati.  


Eka putra tambahkan, dengan niat yang baik mari kita bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar untuk bersama mempromosikan program yang dikerjasamakan nantinya dan dapat bersinergi dengan visi dan misi kabupaten Tanah Datar.  


Sementara itu, Rektor UNES Padang  Dr. Otong Rosadi sampaikan Mou ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan program daerah.  


"UNES membuka ruang luas untuk pemerintah Tanah Datar  membantu di semua bidang yang di butuhkan terutama potensi daerah di bidang pendidikan,  peningkatan ekonomi, pertanian dan pariwista dengan 248 orang dosen dan 8 ribuan mahasiswa yang siap membantu,", sampainya.  


Dengan telah ditandatangani kesepakatan bersama diharapkan kedepannya akan berkelanjutan dan berjalan dengan baik, pungkasnya. 


Penandatanganan komitmen bersama Bupati Eka Putra dan Rektor UNES Padang Otong Rosadi di gedung Indojolito Batusangkar, Jumat (25/3),  turut dihadiri dan disaksikan oleh Anggota DPRD Tanah Datar Nova Hendria, Dekan UNES, Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kadis PMDPPKB, Kabag POD dan Kabag Hukum.  (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!