Breaking News

March 31, 2022

Bupati Surya Resmikan Masjid Al-Istiqomah

                                                                31 Maret 2022


FS Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc. resmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, (31/3).

Ketua BKM Masjid Al-Istiqomah Misdianto kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja.

Kehadiran Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami jama'ah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Harapan. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPP Gowo Sumut Satriawan Guntur Zass yang telah banyak membantu kami masyarakat Desa Sumber Harapan, salah satunya menjembatani kami menghadirkan Bupati Asahan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah di Desa kami ini," ucap Misdianto.

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Harapan Ali Hasan mengatakan, kehadiran Bupati Asahan ke Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan ini sudah kedua kalinya, yang pertama kehadiran Bupati Asahan untuk meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Istiqomah dan yang kedua pada hari ini untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah.

Ali Hasan berharap kepada Bupati Asahan dapat memimpin dengan sebai-baiknya dan memperhatikan Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, ada 4 prinsip yang perlu diperhatikan dan dipedomani dalam pengelolaan Masjid yaitu membina dan memelihara Masjid sesuai dengan tuntunan dan ajaran Islam, memelihara dan mempertahankan kehormatan Masjid sebagai lembaga kesatuan umat, sehingga apa yang ingin kita capai dapat terwujud, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kritik saya dalam memimpin Kab. Asahan, karena saya tidak alergi akan kritikan atau masukan yang diberikan masyarakat, apabila saya melakukan kesalahan dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan," imbuhnya Surya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!