Breaking News

March 28, 2022

Dandenpom 1/4 Padang Bantu Warga Tanjung Beringin Bangun Jalan


FS.Pasaman(SUMBAR)-Warga Jorong Benteng, Kenagarian Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman membangun jalan usaha tani menuju areal perkebunan. Untuk pengerasan jalan usaha tani ini, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/4 Padang, Letnan Kolonel (Letkol) CPM P Tanjung membantu 300 zak semen.


Selain bantuan material, perwira dengan pangkat dua bunga melati di bahu ini, ikut langsung bergotong-royong bersama masyarakat Jorong Benteng dan personel TNI lainnya, Ahad pagi. Mengenakan sepatu boot, dia tampak membaur dengan akrab bersama masyarakat.

 

"Semoga, bantuan sosial berupa semen yang diserahkan pada tokoh masyarakat Jorong Benteng, Kari makin memperlancar masyarakat untuk pergi dan pulang dari berkebun," terang P Tanjung, Senin (28/3/2022).


Dikatakan P Tanjung, dengan telah dibetonisasinya jalan ke areal perkebunan warga ini, akan makin memudahkan masyarakat untuk membawa hasil panen. Diketahui, warga Jorong Benteng mayoritas berkebun dari pada bertani.


"Dengan adanya program betonisasi antara warga dengan Dandenpom I/4 Padang, akan menjadikan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan masyarakat," terangnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!