Breaking News

Connect With us

March 28, 2022

Danlantamal II Motivasi Prajurit Yomarhanlan II


FS.Padang(SUMBAR)-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono. S.E.,M.M.,mengumpulkan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan II di Mako Yonmarhanlan di gedung serbaguna jalan Sutan Syahrir Kota Padang Senin 28 Maret.


Para prajurit Yonmarhanlan II di beri pengarahan dan motivasi oleh Danlantamal, berkaitan dengan kejadian yang menimpa gugurnya dua prajurit terbaik Marinir di Nduga Papua yaitu Lettu Marinir Anumerta Iqbal dan Praka Anumerta Wilson Anderson Here. Dalam arahannya Danlantamal menyampaikan  beberapa arahan kepada prajurit antara lain, Marinir agar memiliki kewaspadaan dan insting yang kuat. 


Sebagai seorang prajurit Marinir harus punya mental dan dedikasi yang dapat dihandalkan,menyangkut fungsi anda sebagai pengawak Korps Marinir. Pada saat anda berdinas di Posal atau Posmat, lakukan tugas fungsi intelijen teritorial sebagai pendukung dan penunjang tugas Lantamal II di kewilayahan. Ini juga akan dapat membantu tugas Bintara Pembina Potensi Maritim atau Babinpotmar.Jaga hubungan baik dengan masyarakat setempat dan lokal serta pemerintah daerah.


Danlantamal juga menekankan tugas yang bersifat internal masalah ke disiplinan dalam rumah tangga tetap harus dapat terjaga dengan baik. Hindari hal hal yang dapat merusak terutama dalam penggunaan Media Sosial atau Medsos. Demikian Danlantamal menyampaikan arahan kepada prajurit Yonmarhanlan II.


Ikut hadir mendampingi Danlantamal pada saat pengarahan prajurit Yonmarhanlan II, Wadanlantamal Kolonel Marinir Andy Prasetyo, Asintel, Aspers dan Danyonmarhanlan II, Pasops Yonmarhanlan serta seluruh prajurit Yonmarhanlan II.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!