Breaking News

Connect With us

March 18, 2022

Desa Putra FC Kuranji Gelar Turnamen Sepakbola U-35


FS.Padang(SUMBAR)-Besok Desa Putra FC Kuranji akan menggelar turnamen U-35. Yang digelar di lapangan Sepakbola Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang  yang di ikuti oleh Tim-tim terbaik di Kota Padang. Pertandingan ini akan di laksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2022. Yang diikuti oleh 4 tim.


Untuk itu Anes selaku pengurus harian PS. Desa Putra FC. Berharap kepada seluruh pencinta sepakbola beserta Tokoh Masyarakat Kuranji, untuk bisa membantu mensukseskan kegiatan ini, agar turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dari awak sampai akhir, Jumat (18/3).


Selain itu Anes juga menyampaikan, gagasan kenapa kegiatan ini dilaksanakan,"Turnamen U-35 ini memang sengaja kami laksanakan guna menyambut Bulan Suci Ramadhan serta menjalin silaturahmi dengan sesama insan pencinta olahraga sepakbola. Dimana pemain-pemainya notabennya adalah mantan-mantan pemain yang aktif dulunya di usia produktif guna mencapai prestasi," ungkapnya.


Selain itu, Anes juga mengatakan bahwasanya turnamen U-35 ini adalah turnamen yang sedang marak-maraknya di gelar di Sumbar khususnya Kota Padang dengan nama old star dengan motto "paluah kalua dunsanak batambah". Dan latihan ini, terutama bagi tuan rumah Desa Putra FC juga untuk menghadapi turnamen-turnamen berikutnya, di dalam maupun luar Kota Padang.


Untuk itu Anes mengajak masyarakat Kuranji, untuk dapat meramaikan turnamen yang akan di gelar pada tanggal 19-20 Maret hari sabtu dan minggu besok dilapangkan sepakbola Kuranji. (AdF/Dori)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!