Breaking News

March 15, 2022

Hari Jadi Ke 76 Kabupaten Asahan Tahun 2022 Pemkab Asahan Gelar Asahan Expo

                                                                15 Maret 2022


FS Asahan (SUMUT)-
Dalam memperingati Hari Jadi ke 76 Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar ajang pameran yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya berupa Asahan Expi 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi Gedung Serba Guna Rambate Rata Raya tersebut dibuka langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc yang disertai dengan pemotongan Tumpeng dan pengguntingan Pita, Selasa (15/3).

Ketua Panitia, disampaikan Ketua Seksi Pameran Drs Ilham, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Asahan Expo ini adalah sebagai ajang mempererat keharmonisan antara pemerintah dengan masyarakat dan sebagai media publikasi mengenai pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan Pemkab. Asahan.
Thema Hari Jadi ke 76 Kabupaten Asahan tahun ini adalah “Dengan semangat Hari jadi ke 76 Kab. Asahan, Kita Tingkatkan Pelayanan Prima untuk mendukung peran Masyarakat dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang religius dan Berkarakter.

Bupati Asahan H. Surya, B Sc. Sebelum menyampaikan Sambutannya, terlebih dahulu menyerahkan Tunggul PBB. P2 dan piagam kepada Camat atas pencapaian Presentase tertinggi dari target yang telah ditetapkan T.A 2021 yaitu Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Kepayang dan Kecamatan Tinggi Raja, juga diserahkan Piagam penghargaan Pajak Daerah kepada Wajib Pajak dengan Nilai Setoran tertinggi yaitu PT. Inalum, PT. Sintong Abadi dan KFC Jalinsum Hessa Air Genting.
 
Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan, yang dirangkaikan dengan kegiatan pameran Asahan ini diharapkan kiranya dapat mempublikasikan pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan, menampilkan produk unggulan masing- masing kecamatan, menampilkan potensi seni dan budaya masyarakat Asahan guna dapat bersaing dengan daerah lainnya,” sebutnya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!