Breaking News

March 30, 2022

Lantamal II Padang Lantik 417 orang Taruna/i SMKN 3 Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Danlantamal (Komandan Lantamal) II Padang diwakili Kadispodmar, Letkol Zulkarni melantik sebanyak 417 orang Taruna/i SMKN 3 Pariaman pada, Rabu (30/03).


"Alhamdulillah hari ini, kita telah selesai melaksanakan pengukuhan taruna/i SMKN3 Pariaman tahun ajaran 2021/2022 angkatan ke-IXX di 6 jurusan sebanyak 417 orang,"ujar Kepala Sekolah Raffuddin.


Artinya lanjut dia, mereka telah melaksanakan seleksi akhir Latihan Dasar Disiplin Korps (LDDK) yang telah di mulai dari beberapa waktu yang lalu melalui kerjasama dengan Lantamal II Padang.


"Dan hari ini anak-anak sudah dilantik oleh Komandan Lantamal II melalui Kadispotmar Letkol. Zulkarni di Halaman Sekolah SMKN3 Pariaman,"ujarnya.


Lebih jauh katanya, harapan kita tentunya siswa/i yang telah dilantik hendaknya memiliki komitmen yang tinggi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pendidikan di SMKN3 Pariaman.


"Dengan motto "lautan adalah tantangan, peluang sumber kehidupan". Daripada itu sekolah secara terus-menerus menyiapkan anak-anak kita ini. Selain didampingi uji kompetensi keahlian juga memiliki pengakuan secara formal,"sambungnya.


Seperti lanjutnya, melalui LSPP1 dan LSPP3 dan kerjasama juga dengan mikrotik. "Kemudian samsung institut dan itu semua adalah sebagai modal bagi anak-anak Kita. Manakala setelah menamatkan pendidikan di sekolah,"tuturnya.


Data Taruna/i yang dilantik: NKPI 125 orang, TKPI 98 orang, APAT 36 orang, TKJ 67 orang, RPL 42 orang dan TPTU 49 orang dengan total 417 orang. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!