Breaking News

Connect With us

March 14, 2022

Optimalkan Tata Kelola Keuangan Negara, Danlantamal II pada Saat Rasko Jajaran Lantamal II



FS.Padang(SUMBAR)-Menindaklanjuti perintah pimpinan TNI Angkatan Laut, Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., para Komandan Satuan harus mengetahui kondisi personil di daerah. Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II melaksanakan Rapat Staf dan Komando Rasko Senin 14 Maret 2022.


Rasko yang mengangkat Tema, TNI AL yang Profesional, Modern, Tangguh, Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural, yang dilaksanakan di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Rasko dilaksanakan secara tatap muka dan daring bagi Lanal jajaran Lantamal II. Rasko Lantamal II dan Lanal Jajaran Lantamal di pimpin Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. Rasko yang tatap muka dihadiri oleh para Pejabat Utama PJU, Kadis, Kasatker dan seluruh Perwira Lantamal II.


Pada saat Rasko dilaksanakan paparan oleh PJU sesuai dengan kewasgiatan. Di awali paparan Perencanaan dan anggaran oleh Asrena, paparan Intelijen oleh Dan Tim Intel mewakili Asintel, Paparan Operasi dan Latihan oleh Dansatrol mewakil Asops, Paparan Personil oleh Aspers, Paparan Logistik oleh Aslog, Paparan Potensi Maritim oleh Aspotmar dan Paparan keuangan oleh Ka Kuwil.


Selesai paparan oleh masing masing kewasgiatan Danlantamal menyampaikan beberapa penekanan kepada para peserta Rasko. Yang menjadi perhatian, Pengelolaan keuangan Negara terutama kegiatan rutin secara optimal. Penyiapan daerah wilayah pertahanan laut  Dahwilhanla, yang merupakan bagian tugas pokok TNI Angkatan Laut sesuai dengan Undang Undang TNI AL pasal 9 pada poin E.(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!