Breaking News

Connect With us

March 10, 2022

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Baznas Padang Pariaman Bantu Masjid dan Surau di Pilubang


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman memberikan bantuan ke Surau/Masjid yang ada di Nagari Pilubang, Jorong Kampung Palangkahan Duku, Kecamatan Sungai Limau.


Ketua Baznas Padang Pariaman, Rahmat Tuanku Sulaiman melalui Ketua II, Masrican mengatakan, penyerahan bantuan ini selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk meningkatkan mutu dan kwalitas rumah ibadah khususnya Masjid dan Surau agat masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan khusuk.

"Bantuan dari Baznas Kabupaten Padang Pariaman ini nantinya akan digunakan untuk memperbaiki Masjid dan Surau yang ada di Nagari Pilibang," ungkap Masrican, Rabu (09/3/2022).

Masrican mengatakan, langkah ini diambil supaya jelang masuknya bulan suci Ramadhan diharapkan masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusuk, ungkap Ketua baznas yang diwakili oleh Masrican.

Ketua panitia beserta wakil Supirman dan Basrizal menyampaikan bahwa pembangunan surau ini sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu, hari ini adalah aleknya (pemberitahuan) secara adat tentang pembagunan surau di jorong palangkahan ini.

Masrican menyerahkan bantuan kepada Supirman dalam rangka telah berkontribusinya semua pihak akan kemaslahatan umat, oleh karna itu mari bersama sama kita saling bahu-membahu untuk bergotong royong dalam pembinaan generasi muda atau warga untuk merawat keimanan kita (umat) dengan baik.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!