Breaking News

Connect With us

March 21, 2022

Secara Resmi DPC MOI Pariaman Terdaftar di Kesbangpol


FS.Pariaman(SUMBAR)-Secara resmi Dewan Pimpinan Cabang perkumpulan Media Online Indonesia (DPC-MOI) Pariaman Terdaftar di Kesbangpol Kota Pariaman pada Senin (21/03).


Surat keterangan telah melapor dan terdaftar di Kesbangpol Pariaman diserahkan langsung oleh Kepala Kesbangpol Pariaman, A. Nusirwan di kantor Jln. Syeh Abdul Arief Desa Ampalu, Kec. Pariaman Utara


Diterima langsung oleh Ketua DPC MOI Pariaman, Ikhlas Darma Murya, bersama Sek. Organinasi Warman dan Bendahara Abdul Syahril.


Ketua MOI Ikhlas, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Kantor Kesbangpol Pariaman sebagai mitra di pemerintahan.


"Alhamdulillah, sekarang Perkumpulan wartawan Media Online Indonesia (PW-MOI) sudah resmi terdaftar di kesbangpol. Pariaman, baik dalam legalitas maupun administrasi. Semua sudah didata dengan baik oleh pihak Kesbangpol,"ujarnya.


Lanjutnya, pendaftaran dan pendataan pun diproses dengan cepat serta transparan.


"Sebagai pilar demokrasi, MOI Pariaman siap menjalin mitra yang baik dengan pemerintah daerah, lembaga lembaga vertikal, BUMN/D maupun swasta,"pungkas Ikhlas


Dan siap memberikan konstribusi positif untuk serta mendedikasikan diri untuk kemajuan daerah.


"Bagi rekan rekan wartawan, kami membuka kran yang ingin bergabung. Mari sama sama ciptakan SDM untuk pers yang profesional, handal dan berdaya saing di tengah meningkatnya persaingan global media online,"tutup Ikhlas.


Pada kesempatan itu, Ka. Kesbangpol A. Nusirwan memberikan apresiasi juga kepada DPC MOI, yang telah mendaftarkan diri dengan cepat setelah menerima SK dari pengurus pusat.


"Untuk itu selaku di pemerintahan, mari kita saling dukung dan nasehat-menasehati untuk memajukan daerah ini. Lupakan ego sektor kita, demi memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini,"ungkapnya.


Intinya lanjut Nusirwan, kita saling mengingatkan. Boleh mengkritisi tapi jangan saling caci, karena akan menimbulkan prasangka yang tidak baik dikemudian hari.


"Bila perlu kita temui Walikota kalau memang ada masukan dan saran yang penting. Jika dibutuhkan, sayapun siap menjembatani rekan media,"tutup Nusirwan.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!