Breaking News

Connect With us

March 30, 2022

Silaturahmi Dengan Wartawan, Datuak Irwan Basir Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam hitungan hari, umat Islam diseluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1443 H/2022 M.


Dan sudah menjadi kebiasaan di Nusantara, sebelum memasuki bulan suci Ramadan, umat Islam bersilaturahmi saling meminta maaf dan memaafkan, sehingga memasuki bulan suci Ramadan jiwa menjadi bersih dan suci.


Misalnya saja seperti yang digelar Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM., pada Rabu, 30 Maret 2022.


"Seperti biasa, kita bersilaturahmi menjelang bulan suci Ramadan. Walau kita sering bertemu dalam kegiatan formal dan normal, silaturahmi menjelang Ramadan ini merupakan suatu kemestian sebagai kearifan lokal," ungkap Datuk IB yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kerapatan Adat Nagari (MPA-KAN) Pauh IX.


Datuk IB berterimakasih atas dukungan media selama ini dalam mempublikasikan kegiatan DPD LPM Kota Padang dan KAN Pauh IX.


"Selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan LPM dan KAN sangat kami rasakan. Itu luar biasa sekali, sehingga informasi sampai ke masyarakat," katanya.


Meski demikian, menurut Datuk IB, hubungan yang terjalan tidak sebatas itu. "Kita tidak ingin hubungan yang dibangun tidak sebatas kepentingan, tetapi hubungan yang harmonis saling isi mengisi, yang berujung pada sinergisitas membangunan daerah," ujarnya.


"Sudah tak terasa Ramadan sudah tiba, untuk itu, mari kita sambut Ramadan dengan hati yang jernih dan suci, semoga kita menjadi insan yang kembali ke fitrah dan insan muttaqin," harapnya. (AdF/by)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!