Breaking News

Connect With us

March 12, 2022

Tak Ada Pejabat Minat Jadi Sekda Padang, Roy Madea Oka Nilai Aneh


FS.Padang(SUMBAR)-Tidak ada satupun pejabat yang mendaftar untuk ikut seleksi calon Sekretaris Daerah Kota Padang. Hal ini dinilai aneh oleh Ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka.


"Jabatan Sekda selalu jadi rebutan para pejabat, tetapi kenapa untuk seleksi calon Sekda Kota Padang kali ini tidak ada yang berminat, kan aneh," kata Roy Madea Oka, Sabtu (12/3) di Padang.


Roy Madea Oka menduga ada permainan dibalik semua ini. Padahal menurut Roy secara aturan ada beberapa pejabat eselon ll Pemko Padang yang sudah pantas dan berpeluang untuk menjadi Sekda.


Roy mengungkap beberapa nama yang sudah layak menduduki posisi Sekda Kota Padang seperti, Dr. Rudi Ronaldo (Kadis Kominfo), Hendrizal Ashar (Sekwan), Ir. hj. Corri Saidan, Msi (Kadis DMPTSP), Dr. Endrizal, SE, Msi (Asisten ll) dan Ir. Didi Haryadi (Asisten lll).


"Mereka adalah pejabat yang sudah mempunyai pengalaman dan teruji di ruang lingkup Pemko Padang. Kita sebagai warga Kota Padang cukup bangga dengan track record mereka," ujar Roy.


"Ini patut menjadi pertanyaan besar warga Kota Padang, apakah ada aturan lain yang membatasi atau intimidasi sehingga tidak bisa mendaftar..?," tanya Roy Madea Oka.


Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu seleksi pengisian jabatan tinggi pratama untuk jabatan Sekda Kota Padang telah dibuka berdasarkan surat nomor: 820.022/PANSEL-PDG/2022 tanggal 25 Februari 2022 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Padang. (tim)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!