Breaking News

Connect With us

March 10, 2022

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Lapas Alahan Panjang Gelar Muhasabah dan Do'a Bersama


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa Lapas Kelas III Alahan Panjang, Sumatera Barat menyelenggarakan kegiatan muhasabah dan doa bersama di Mushalla At-Taubat di komplek Lapas setempat, Kamis (10/3/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Alahan Panjang, Darwan,SH.MH, Pejabat Struktural, Petugas Lapas dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Sementara sebagai penceramah dari Madani Center Bukittinggi yaitu Almuqaram Yen Eka Putra, S.Ag bersama Bintang Haikal Fikri, S. I.Kom.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an selanjutnya mendengar ceramah dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Sementara itu, Kepala Lapas Alahan Panjang, Darwan, SH. MH dalam sambutanya mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga kita semua dapat mengintrospeksi diri dengan bermuhasabah agar kualitas ibadah kita lebih baik.

“Mari kita dekatkan diri ke Allah SWT agar senantiasa dapat ridha Allah, memohon ampun dan jangan pernah kita membiarkan waktu berlalu tanpa ibadah”, pesan Darwan..

Darwan menuturkan, salah satu upaya yang bisa dilakukan agar waktu yang digunakan bermanfaat dengan melakukan evaluasi diri.

Kemudian, pada acara inti diisi dengan pemberian tausyiah ceramah umum serta motivasi dan penguatan oleh Ustad Yen Eka Putra dan diakhiri dengan doa bersama oleh seluruh Pejabat, Pegawai, dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Alahan Panjang.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!