Breaking News

Connect With us

March 18, 2022

Wakil Bupati Asahan Tutup Asahan Expo 2022

                                                                18 Maret 2022

FS.Asahan (SUMUT)-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi secara resmi menutup pagelaran Asahan Expo Tahun 2022 Pukul 20.30 Wib bertempat di Gedung Serbaguna Rambate Rata Raya Kisaran, (18/3).

Ketua Panitia pelaksana dalam Laporannya yang di sampaikan Ketua Seksi Pameran Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Drs. Ilham mengatakan bahwa pameran Asahan Expo 2022 dalam rangka Hari jadi ke 76 Kabupaten Asahan telah terlaksana selama 4 hari mulai dari tanggal 15 Maret 2022 s/d 18 Maret 2022.

Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Stand terbaik pada pelaksanaan Asahan Expo 2022 yaitu untuk OPD dimenangkan Stand Asisten Ekonomi Pembangunan sebagai Stand terbaik I, Terbaik II Stand Asisten Pemerintahan, Dan Stand Asisten Administrasi
Umum sebagai Terbaik ke III, Sedangkan untuk Stand kecamatan Terbaik I dimenangkan Stand Asahan Tengah, terbaik kedua Stand Asahan Bawah dan terbaik ke III Stand Asahan Atas.
Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Asahan menyampaikan ucapan terimaksih kepada Peserta Pameran, Panitia Penyelenggara serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran Asahan Expo tahun ini.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!