Breaking News

Connect With us

March 15, 2022

Wako Genius Umar Buka Forum OPD Kota Pariaman 2022


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman membuka “Forum OPD Kota Pariaman Tahun 2022”, yang digelar selama dua hari oleh Bappeda Kota Pariaman, mulai tanggal 15 s/d 16 di Aula Balaikota Pariaman.


Yang diikuti oleh peserta dari seluruh OPD yang berada dilingkungan pemerintahan Kota Pariaman.


Acara ini bertujuan, untuk memaparkan program Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD), dan program unggulan yang sudah ada dan yang belum dilaksanakan.


Filosofinya adalah bahwa setiap OPD ini telah menerima masukan, atau mengetahui situasi masalah yang ada dilapangan, dan telah memiliki program perencanaan masa depan, serta program apa kedepannya yang akan dikerjakan untuk tahun 2023.


Hal tersebut disampaikan oleh Genius Umar pada saat memberikan sambutan dan arahan dalam acara Forum OPD tersebut.


“Nah dengan semua apa yang akan kita kerjakan untuk tahun 2023 itu, adalah menjawab tantangan masa depan dan mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalah yang ada sekarang, dan disesuaikan juga dengan tupoksi masing-masing”, jelas Genius Umar.


Koordinasikan masing-masing masalah yang ada untuk rancangan masa depan tersebut, supaya rencana itu menjadi terintegrasi atau terpadu.


“Jadi ketika satu kawasan tersebut dikeroyok oleh semua instansi, maka permasalahan yang ada dikawasan tersebut akan cepat terselesaikan, dan kawasan tersebut juga akan maju secara cepat”, ungkap Genius Umar.


Hadir dalam acara tersebut Asisten 2, Kepala Bappeda, Kepala OPD, Sekretaris, Kabid dan Kasi OPD Se Kota Pariaman. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!