Breaking News

March 3, 2022

Wanita Cantik Terlindas KA Sibinuang di Desa Cimparuah Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Seorang pejalan kaki ditabrak kereta api dengan kondisi kepala terputus di jalur kereta api Desa Cimparuah, Pariaman pada, Kamis sore (3/03).


Kanit Laka Lantas Pariaman, Ipda Afrizal Sahar menyampaikan kronologis Kejadian setelah diketahui dari masyarakat yang hendak pergi ke sawah yang melihat dilokasi kejadian ada mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di badan rel kereta api.


"Menurut keterangan saksi ditempat kejadian dinyatakan bahwa mayat perempuan tanpa identitas tersebut adalah korban ditabrak Kereta Api KA Sibinuang dari arah Padang menuju Pariaman,"ujarnya.


Lanjutnya, mendegar kejadian tersebut piket laka lantas mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Pariaman dan mencari tahu keberadaan keluarga korban.


"Kecelakaan Lalu Lintas tersebut terjadi pada, Kamis (03/03), sekira pukul 12.00 WIB. Tempat Kejadian Rel Kereta Api Dusun Subarang Desa Cimparuh Kecamayan Pariaman Tengah Kota Pariaman,"ujar Afrizal.


Lanjutnya, TKP Kondisi Rel Kereta Api Lurus, masinis KA Sibinuang RAP (30). Identitas korban Pejalan kaki bernama INDAH (26), jabatan Kepala Urusan (Kaur) Pelayanan Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.


"Akibat Laka lantas ini, kondisi pejalan kaki yang terlindas KA Sibinuang mengalami kepala terputus terpisah dengan badan, Tangan kanan putus dan Meninggal dunia di TKP,"ujar Afrizal.


Sementara itu Kepala Desa Cimparuah Maifialdi membenarkan bahwa korban merupakan warganya, yang bekerja di kantor desa sebagai Kaur Pelayanan.


"Awalnya kita tidak mengetahui juga identitas korban, karena saat dilokasi kondisinya tragis dengan kepala terpisah dari badan. Sehingga tidak dikenali,"pungkasnya.


Lanjutnya, setelah dibawa kerumah sakit dan kepalanya disatukan oleh petugas medis, barulah diketahui bahwa korban merupakan warga desa Cimparuah.


"Hingga saat ini kita belum mengetahui penyebab kejadian ini, karena keluarga masih dalam kondisi berduka. Sedangkan pemakaman Korban dilakukan sore ini juga,"singkat Maifialdi. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!