Breaking News

April 30, 2022

146 KPM di Nagari Pilubang Padang Pariaman Terima BLT Dana Desa

                                                                 30 April 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Pemerintahan Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Nagari Pilubang, Sabtu (30/04).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Forkopimca, dan Ketua KAN yang merupakan perantau asal Pilubang.


Penyerahan bantuan disaksikan secara langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dengan total bantuan senilai Rp300.000,-/bulan selama 3 bulan periode Januari – Maret.


Dalam sambutannya, Bupati berharap bagi keluarga penerima manfaat dapat menggunakan dana tersebut dengan tepat dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Diharapkan kepada masyarakat penerima dana BLT DD ini untuk memanfaatkan dana bantuan ini dengan tepat, gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari seperti untuk membeli sembako, pakaian atau kebutuhan sekolah anak,” ujarnya.


Di kesempatan yang sama, Bupati Suhatri Bur mengingatkan kepada seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan karena menjelang hari raya idul fitri biasanya marak terjadi tindakan kejahatan.


“Juga kita harus berhati-hati, karena banyak kejadian-kejadian seperti penipuan, hipnotis, dan maling seiring dengan semakin susahnya perekonomian, apalagi menjelang idul fitri seperti ini,” ungkapnya.


Selain itu, dengan bertambahnya jumlah masyarakat dan meningkatnya arus kendaraan lalu lintas karena banyak perantau yang pulang kampung, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kehati-hatian dan menjaga kebersihan.


Mengakhiri sambutanya, Bupati mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat berhari raya idul fitri 1443 H/ 2022 M kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!