Breaking News

Connect With us

April 25, 2022

Alirman Sori Reses ke Pessel, Banyak Masyarakat Mengadu Minyak Goreng Langka

                                                                                                                                                23 April 2022

FS.Pessel(
SUMBAR)-Anggota DPD RI Alirman Sori melakukan kegiatan reses dapil di daerah Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat sekaligus shalat tarwih bersama masyarakat di Mushalla Nurul Huda, Koto Ranah Kecamatan IV Nagari Bayang Utara pada Jum'at malam, (22/4/2022).


Di Mushalla Nurul Huda, Bayang tersebut, Senator Alirman Sori tidak lupa mengingatkan para jamaah untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) diberbagai aktivitas, termasuk dalam kegiatan beribadah.


"Walaupun situasi Covid-19 sudah melandai, bukan berarti kita dengan bebas beraktivitas tanpa menghiraukan protokol kesehatan," ujarnya.


Dalam Safari Ramadan itu, Alirman Sori juga menampung aspirasi masyarakat, dan yang paling banyak menjadi keluhan tentang kenaikan harga minyak goreng (migor) serta BBM, ini sangat dirasakan sekali imbasnya oleh masyarakat kalangan bawah.


"Di samping harga migor melangit untuk mendapatkannya juga susah, ini yang saya dapatkan dari hasil dialog dengan para jamaah, masyarakat itu sangat mengeluhkan soal harga migor yang mahal," papar Alirman Sori.

 

Alirman menyebutkan, masyarakat berharap dirinya selalu anggota DPD RI dan sebagai representatif perwakilan daerah, untuk dapat memperjuangkan ditingkat nasional, sehingga harga migor dan BBM kembali normal.


Adanya keluhan masyarakat itu, Alirman Sori mengaku akan menanggapi, dan dirinya akan menyampaikan dan menindaklanjuti keluhan masyarakat daerah ke tingkat nasional.


Dikesempatan tersebut, Senator Alirman Sori selain menyerap aspirasi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla Nurul Huda, dan bantuan Al Qur'an. (**)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!