Breaking News

April 17, 2022

Bupati Padang Pariaman Dampingi Kunjungan Gubernur Mahyeldi di Mesjid Raya Cimpua Lareh Nan Panjang


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar dipimpin oleh Gubernur Mahyeldi ke Mesjid Raya Cimpua Pasa Durian Nagari Lareh Nan Panjang Kecamatan VII Koto diawali dengan buka puasa bersama di Pendopo Bupati Padang Pariaman di Karan Aur Pariaman, pada Sabtu (16/4).


Dalam kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi mengatakan. Semua ini berkat usaha dan ketekunan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam melakukan lobi melobi untuk kemajuan daerahnya. Baik di Tingkat Provinsi Sumatra Barat sampai dengan ke Pusat.


Persoalan tersebut terungkap, saat Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi Ansarullah melakukan Safari Ramadhan didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  ke Masjid Raya Cimpua Pasa Durian, Nagari Lareh Nan Panjang.


Senada dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas perhatian yang cukup tinggi bapak Gubernur kepada Kabupaten Padang Pariaman.


"Alhamdulillah pada tahun 2022 Ini, Kabupaten Padang Pariaman mendapatkan kucuran Dana APBD Provinsi Sumatra Barat sebesar Rp 87,6 Milyar, untuk pembangunan sarana dan prasarana Kabupaten Padang Pariaman serta dari Kementerian Agama Provinsi sebesar Rp. 7,3 Milyar yang khusus digunakan untuk pengembangan sektor keagamaan atau religius,"ujar dia.


Dan tentunya hal ini, sangat mendukung terwujudnya Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya.


Malam itu, jumlah bantuan yang diterima oleh Pengurus Masjid Raya Cimpue pada kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar tersebut terdiri dari. Bantuan dari Pemprov Sumbar sebanyak Rp. 50 juta, dari PT. Semen Padang sebanyak Rp. 10 juta + Semen 200 Zak (senilai Rp. 14 jt), Dana CSR Bank Nagari Rp. 10 juta, Dana CSR Balairung Rp. 5 juta, dari Pemkab. Padang Pariaman Rp. 5 juta dan beberapa musaf Al-Qur'an.


Turut Mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, Direktur Utama PT. Semen Padang Asri Mukhtar, Komisaris Independen Bank Nagari Endrizanof. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!