Breaking News

Connect With us

April 14, 2022

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur lakukan Safari Ramadhan Khusus


FS.Padang(Pariaman)-
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur lakukan Safari Ramadhan Khusus di Mushalla Mu'awanah Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam pada Rabu malam (13/04).


Tim Safari Ramadhan Khusus Ini Dipimpin Langsung Oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Ke Mushalla Mu'awanah Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam yang disambut Antusias Oleh Masyarakat ,Wali Korong,  Alim Ulama, Niniak Mamak.


Turut Mendampingi Bupati Padang Pariaman Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman Anwar, Kepala BPKD Kabupaten Padang Pariaman Taslim Leter, Kepala Bapelitbangda Kabupaten Padang Pariaman Ali Amran , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Aspinuddin, Plt.Kepala DPPKB Kabupaten Padang Pariaman Rudi Rahmad, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman Zahirman.


Dalam Kesempatan itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman Rahmat Tk. Sulaiman Menguraikan Panjang Lebar Tentang Manfaat Ditunaikan Zakat Melalui BAZNAS Padang Pariaman Dan UPZ Di Nagari, Serta Tanggung Jawab Penuh BAZNAS Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Melalui Program Unggulan Yang Bertujuan Mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.


Selaku Ketua Tim, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memperkenalkan Anggota yang hadir satu persatu Kepada Jamaah yang hadir.


"Tujuan Utama Dilakukannya Kunjungan Safari Ramadhan Ini Untuk Menjalin Hubungan Silaturahmi Antara Pemerintah Dengan Masyarakat, Menerima Aspirasi-aspirasi Secara Langsung Serta Melihat Langsung Apa Yang Dibutuhkan Oleh Masyarakat Di Nagari Kapalo Hilalang,"ungkap Suhatri bur.


Kemudian lanjutnya, untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Disamping Untuk Memotivasi Masyarakat Dalam Mensyiarkan Islam Melalui Kegiatan-kegiatan Yang Dilaksanakan Di Masjid-masjid Serta Surau-surau.


Kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus Kabupaten Padang Pariaman dilakukan Sebanyak 16 kali.


Bertujuan Untuk Menyampaikan Informasi-informasi Pembangunan Yang Telah Dilakukan, Selama Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur Dan Rahmang.


"Untuk Membawa Kabupaten Padang Pariaman Ke Arah Yang Lebih Baik Dan Menjadikan Sebagai Kabupaten Yang Unggul Di Provinsi Sumatera Barat, Terutama Dalam Pemberdayaan Masyarakat Melalui Usaha Kecil Dan Menengah, Suhatri Bur-Rahmang Telah Menetapkan Visi Pembangunan, Yaitu "Padang Pariaman Berjaya" Yang Tertuang Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padang Pariaman Tahun 2021-2026" tutup Suhatri Bur


Dalam Kesempatan itu Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  Memberikan Bantuan Dana Dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Sebesar Rp.5.000.000; Serta 5 Buah Al-Qur'an ditambah dengan rombongan yang hadir Rp. 2.700.000.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!