Breaking News

Connect With us

April 1, 2022

Bupati Suhatri Bur Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Kabupaten Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Padang Pariaman masa bhakti 2021-2025 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman di Nagari Parik Malintang Kecamatan Anam Lingkuang, pada Kamis (31/3).


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada Ketua beserta segenap jajaran kepengurusan baru KORMI Kabupaten Padang Pariaman. Dia mengatakan, bahwa KORMI merupakan organisasi perpanjangan tangan Pemerintah (organisasi mitra pemerintah). Serta merupakan satu– satunya organisasi yang bertanggung jawab terhadap olahraga rekreasi masyarakat.


"Oleh karena itu, KORMI mempunyai tugas dan peran yang besar dalam membantu Pemerintah Daerah dalam menentukan arah dan kebijakan. Terkait pengelolaan, pengembangan dan pembinaan serta pengembangan olahraga rekreasi masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman" ungkapnya.


Bupati menambahkan, sebagai mitra Pemerintah Daerah KORMI Kabupaten Padang Pariaman diharapkan dapat potensi olah raga rekreasi yang kita miliki. Dengan memfasilitasi dan mediasi serta memotivasi dunia olahraga rekreasi yang berbasis seni dan budaya, guna mendukung visi Padang Pariaman Berbudaya.


Senada dengan itu, Ketua KORMI Provinsi Sumbar Aristo Munandar sampaikan bahwa KORMI merupakan organisasi penggerak olahraga sehat dan bugar menuju era Indonesia emas tahun 2045. Pengurus KORMI harus bisa menggali potensi olahraga rekreasi, untuk dikembangkan di tengah masyarakat. Disamping untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga rekreasi juga menjadi ajang prestasi bagi daerah.


"Walaupun organisasinya baru terbentuk, tapi personil di dalam kepengurusan sudah berpengalaman semua. Saya yakin dan percaya dengan kekompakan dan kerja sama yang baik, KORMI Kabupaten Padang Pariaman akan memberikan prestasi yang terbaik,” kata Aristo.


Kepengurusan baru KORMI Kabupaten Padang Pariaman, secara resmi dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Aristo Munandar, berdasarkan Surat Keputusan KORMI Provinsi Sumatera Barat nomor : 105/SK/KORMI-Prov Sumbar/XI/2021 tentang Pengukuhan Pengurus KORMI Kabupaten Padang Pariaman masa bhakti 2021-2025.


Diketahui, susunan kepengurusan KORMI Kabupaten Padang masa bhakti 2021-2025, sebagaimana dibacakan Sekretaris KORMI Provinsi Sumbar Yanuar, adalah sebagai berikut :


I. DEWAN KEHORMATAN

 sebagai Ketua, M. Ikbal, 

 Sekretaris, Makmur

II. DEWAN PAKAR

 sebagai Ketua, Rahmang

Sekretaris, Arjon


III. DEWAN PENGURUS

 sebagai Ketua, Yusrita 

Sekretaris, Jon Kenedi, dan sebagai 

Bendahara, Taslim Letter (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!