Breaking News

April 18, 2022

Denpom I/4-3 Bukittinggi Bagikan 100 Paket Pabukoan setiap Selama Ramadhan Kapten Sudirman Tanjung : Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat


FS.Bukittinggi(SUMBAR)-
Detasemen Polisi Militer (Mako Sup Denpom) I / 4-3 Bukittinggi melakukan kegiatan pembagian pabukoan untuk warga yang melintas didepan markas komando (Mako Sup )Denpom, tepatnya di jalan Sudirman Bukittinggi. 


Pabukoan yang dibagikan dilakukan setiap hari selama Ramadhan 1443 H sebanyak 100 paket per hari. Pembagian dilakukan langsung oleh personil SupDenpom sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang melintas menjelang saat buka puasa. Bahkan Komandan Denpom turun langsung melakukan pembagian pabukoan ini.


Komandan SupDenpom I/ 4-3 Bukittinggi Kapten Sudirman Tanjung yang sempat diwawancarai saat pembagian pabukoan, Senin (18/04/2022) pukul 17.30 wib mengatakan, pabukoan yang dibagikan berasal dari SupDenpom sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa.


"Adalah sebuah kebahagiaan bagi kami segenap personil SupDenpom I/4-3 Bukittinggi dapat memberikan sesuatu untuk berbuka puasa bagi kaum muslim yang sedang membutuhkan. Karena menurut agama, menyegerakan berbuka puasa hukumnya sunat dan pahala yang berlipat ganda sebagai ganjaran bagi saudara sesama muslim yang membantu saudaranya menyegerakan berbuka puasa ini," ujar Sudirman.


Kapten Sudirman juga berharap, dengan momentum Ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahim Polisi Militer dengan masyarakat.


"Kita di bulan suci Ramadhan ini berharap dapat mempererat hubungan antara TNI, khusus TNI AD dengan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Bukittinggi tetap terjaga dengan baik. Dan arahan untuk satuan di bulan Ramadhan semoga seluruh personel SubDenpom I/4-3 Bukittinggi, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga dapat meningkatkan semangat juang dalam melaksanakan tugas pokok,"ujarnya mengakhiri. (Fauzi/Dedi Candra)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!