Breaking News

Connect With us

April 27, 2022

Hari Otonomi Daerah Ke-XXVI, BUPATI SAFARUDDIN MINTA ASN TERAPKAN NILAI BERAKHLAK


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-
Bupati Safaruddin meminta setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap lini pada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota menerapkan nilai “Berakhlak” dalam melayani masyarakat. Nilai-nilai “Berakhlak” selanjutnya terurai pada pelayanan yang berorientasi  akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Penerapan Berakhlak lanjut Bupati Safaruddin hendaknya menjadi bagian yang tak terpisahkan dari implementasi penerapan visi dan misi Kabupaten Limapuluh Kota dalam menyejahterakan masyarakat. 


Hal itu disampaikan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo didampingi Sekretaris Daerah Widya Putra dan Asisten I Herman Azmar serta unsur Forkopimda setelah menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2022 secara virtual di Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota Sarilamak, Senin (25/04/2022). 


Dengan tema Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045, Bupati Safaruddin berharap ASN di Limapuluh Kota lebih proaktif dalam menciptakan inovasi sehingga menjadi modal dalam upaya mewujudkan Limapuluh Kota yang mampu memaksimalkan pelaksanaan otonomi daerah. Inovasi kata Bupati Safaruddin mencerminkan upaya dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita berharap kolaborasi dan harmonisasi pembangunan antara pemerintah pusat dengan daerah untuk mensukseskan program Indonesia Emas 2045''. (Edo Yuliardi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!