Breaking News

Connect With us

April 24, 2022

Hati-hati, Ada Akun Medsos Pakai Foto dan Nama Alirman Sori


FS.Padang(SUMBAR)-
Kejahatan didunia Maya dewasa ini makin parah dan menjadi-jadi, tak tanggung-tanggung, Senator DPD-RI Alirman Sori, yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi Sumatera Barat pun jadi korban kebejatan penjahat dunia maya ini. 


Oknum yang tidak bertanggungjawab ini menggunakan nama dan foto profil Alirman Sori untuk mengecoh korbannya. Mereka beraksi lewat akun media sosial, seperti WhatsApp dan Messenger.


Alirman Sori sangat menyayangkan kejadian ini, dan terkait hal tersebut, Alirman Sori yang akrab disapa Also mengingatkan kepada seluruh teman, kolega dan juga seluruh saudara dimanapun berada untuk berhati-hati, dan jangan mudah percaya pada oknum yang mengatasnamakan atau mencatut foto dan namanya tersebut.


"Mereka mencatut foto dan nama saya, lalu melakukan dialog dengan calon korban, dan disaat calon korban melayani komunikasi, mereka mulai meminta hal yang aneh-aneh" terang Also, Minggu (24/04/2022).


"Disampaikan kepada semua teman, kolega dan juga saudara dimana saja berada bahwa saat ini akun whatsapp Alirman Sori dikloning oleh oknum tak bertanggungjawab, yang menggunakan foto profil Alirman Sori.


"Jika saudara, teman, kolega dan juga keluarga yang menerima pesan lewat akun WhatsApp yang menggunakan nomor 081281183782 dan memakai foto atau pic wajah Alirman Sori maka itu adalah PALSU" jelas Also.


Also kembali mengingatkan, "Mohon agar tidak melayani permintaan, atau penawaran dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan diri Alirman Sori, karena nomor tersebut adalah PENIPU" tegasnya.


Alirman Sori berencana akan melaporkan hal ini kepihak kepolisian, karena kejahatan ini selain dapat merugikan orang lain, juga merusak citra dan nama baiknya. (deni)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!