Breaking News

Connect With us

April 26, 2022

IKC Pariaman Berbagi dengan Warga Kurang Mampu


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Indonesia Kijang Club (IKC) Pariaman berbagi di bulan ramadhan dengan warga kurang mampu di 5 lokasi pada Minggu (25/04/2022).


Ketua IKC Pariaman Apri Fualdi mengatakan kegiatan berbagi rezeki dengan warga kurang mampu itu dilaksanakan di 5 tempat berbeda lingkup Pariaman dan Padang Pariaman.


Bantuan yang diberikan digalang melalui partisipasi dari seluruh anggota IKC yang ada di Pariaman. Dengan tujuan melihat saudara-saudara muslim yang berpuasa namun dalam keterbatasan ekonomi.


Sebagaimana motto IKC "Sosial dan Solidaritas" bagi sesama.


"Kita bantu dengan sejumlah uang, supaya dapat digunakan untuk keperluan mereka. Sehingga apa yang dibutuhkan dapat dibeli dan manfaatnya langsung dirasakan,"ujar Apri.


Kegiatan dilakukan di Lingkup Pariaman dan Padang Pariaman diantaranya, Sungai Langkok Nagari Sungai Sariak, Korong Kamapani Nagari Ampalu Tinggi Koto Gadih Nagari Sunur kemudian Desa Taluak Pariaman Selatan, dan Desa Kampuang Gadang Padusunan Pariaman Timur.


Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan, Rika Afrianti sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IKC.


"Kami sekeluaraga sangat bersyukur sekali atas bantuan yang diterima ini. Apalagi dibulan ramadhan dan jelang lebaran,"ujar IRT (Ibu Rumah Tangga) itu


Rika menuturkan, bahwa secara ekonomi profesi suaminya hanya sebagai seorang buruh tani. Yang hanya berharap pada sawah ladang masyarakat.


"Kalau dibulan ramadhan sering libur, karena tidak banyak lahan pertanian yang digarap. Sementara kebutuhan kita jelang Ramadhan makin meningkat. Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IKC,"tutupnya. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!