Breaking News

Connect With us

April 17, 2022

Mardison Mahyuddin beserta Keluarga berbagi dengan Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman



FS.Pariaman(SUMBAR)-
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin beserta keluarga berbagi bersama dengan anak Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (16/4/2022). 


Mardison didampingi langsung oleh Ibu Indriati Mardison dan anak-anak mengunjungi panti asuhan yang berlokasi di Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah tersebut.


Acara tersebut diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Dedi Kurniadi dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu putra dan putri di Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman tersebut.


Wawako Mardison dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak ibu yang menyempatkan hadir terutama Ketua Muhammadiyah Kota Pariaman, Hasan Basri dan Ketua Pengurus Lazizmu Kota Pariaman, Abdul Rajab beserta rombongan dalam acara berbagi di bulan yang penuh berkah ini.


"Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahunnya, kebetulan pada hari ini bertepatan dengan hari kelahiran anak kami Muhammad Wahyu Prima Nanda Mardison (Ayung) yang genap berusia 16 tahun ," ujar Mardison.


Disamping itu, berbagi sesama saudara kita yang membutuhkan di bulan suci ramadhan ini sangatlah baik, pahalanya berlipat ganda.


Dikatakannya juga bahwa, kegiatan syukuran ini diadakan atas keinginan yang tulus dari anak kami si Ayung. Semoga niat baik ananda dibalas oleh Allah serta apa yang dicita-citakannya kedepan dapat tercapai amiin.


Mengakhiri sambutannya, Mardison juga berpesan kepada anak Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman untuk rajin belajar dan menuntut ilmu. Karena orang yang suka menuntut ilmu insyaallah akan jadi orang yang hebat.


"Tetap santun kepada orangtua, dan taat kepada Allah SWT, semoga anak-anak ku sekalian menjadi orang yang sukses di masa depan ," jelasnya seraya mengaminkan.


Pimpinan Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman, Farida Yeni menyampaikan terima kasihnya kepada Wakil Walikota Pariaman beserta keluarga yang telah peduli dan perhatian terhadap anak di panti asuhan yang ia pimpin.


“Semoga apa yang bapak berikan hari ini  menjadi ladang amal, dan sebagai Wawako Pariaman, semoga bapak bisa terus amanah dalam pengabdiannya kepada masyarakat ," ucapnya terharu.


Ia juga berharap kiranya kegiatan seperti ini dapat memotivasi orang lain yang memiliki rezeki berlebih untuk berbagi kepada masyarakat terutama anak-anak yang ada di panti asuhan. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!