Breaking News

April 8, 2022

PD IPA Kabupaten Asahan Audiensi Dengan Bupati

                                                                 08 April 2022


FS Asahan (SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc.bersama Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kepala Kesbangpol, Kabag Kesra, Setda, dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Kab. Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Jum'at (8/4).

Ketua PD IPA Kabupaten Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah, bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Pengurus PD IPA. Periode 2022-2024.

Said menyampaikan, program PD IPA Kabupaten Asahan kepada Bupati yang akan dilaksanakan.
PD IPA Kabupaten Asahan akan berkontribusi ke Pemkab. Asahan dalam mensukseskan Visi dan Misinya yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Said berharap Bupati Surya dapat hadir pada saat pelantikan PD IPA Kab. Asahan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2022.

Bupati Surya, mengucapkan, siap mendukung program PD IPA Kab. Asahan selama program tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan terkait undangan pelantikan PD IPA Kabupaten Asahan Periode 2022-2024 yang direncanakan pada tanggal 19 Mei 2022, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!