Breaking News

April 1, 2022

Pemko Pariaman Gelar Apel Gabungan ASN dan Non ASN


FS.Pariaman(SUMBAR)-Pemerintah Kota Pariaman Gelar Apel Gabungan untuk ASN dan Non ASN jajaran pemerintahan di Kota Pariaman, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Kamis sore (31/3).


"Tak terasa tinggal satu hari lagi kita akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H/2022 M, karena itu, Sore hari ini, saya menginstruksikan untuk memimpin pelaksanaan Apel Gabungan ASN dan Non ASN di jajaran Pemko Pariaman, sekaligus untuk saling bermaafan menjelang bulan suci Ramadhan," ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.


Genius mengapresiasi atas upaya jajaran yang dipimpinya, dalam memajukan Kota Pariaman, karena dengan kebersamaan yang tercipta selama ini, berbagai penghargaan dan pembangunan yang kita lakukan dapat kita capai, apalagi semangat dalam pembangunan pembukaan jalan baru Non Badgeter yang mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.


"Kegiatan pembukaan jalan baru Non Budgeter ini, telah kami sampaikan juga kepada Pak Presiden, Joko Widodo dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, kemaren, dan mendapat tanggapan yang positif dan mendapatkan apresiasi langsung dari Pak Presiden dan Pak Menteri," tukasnya.


Wako Pariaman ini juga meminta kepada seluruh jajaran ASN dan Non ASN Pemko Pariaman, agar turut berpartisipasi aktif dalam setiap pembangunan yang ada.


"Kita sebagai abdi negara, yang mendapatkan gaji dan fasilitas dari negara, hendaknya dapat selalu mendukung setiap pembangunan yang sedang dan akan kita lakukan, dan yang paling rendah yang dapat dilakukan, adalah dengan mendoakan agar semua pembangunan tersebut dapat terwujud," tuturnya lebih lanjut.


Apel ini juga diakhiri dengan bersalam-salaman, saling memaafkan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, baik Walikota beserta istri, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala bagian, Pejabat Eselon III, Eselon IV, Staf dan para Non ASN.


"Kami menyadari, bahwa kami bukanlah manusia yang sempurna, yang tak terlepas dari khilaf dan salah, karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, kita dapat saling memaafkan satu dengan lainya, karena sebelum datangnya bulan yang penuh rahmah dan ampunan, kiranya kita dapat memasukinya dengan hati yang bersih," tutupnya. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!