Breaking News

Connect With us

April 25, 2022

Peringati HBP ke-58, Lapas Kelas III Alahan Panjang Lakukan Bakti Sosial ke Ponpes dan Panti Asuhan


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-
Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 pada 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Alahan Panjang, Sumatera Barat melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi Pondok pesantren M. Natsir dan Panti Asuhan Nurul Iman Alahan Panjang, Senin (25/4).


Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan, SH.MH yang turun langsung menyerahkan bantuan mengatakan, kunjungan ini selain memperingati HBP ke-58 juga wujud kepedulian kita kepada sesama.

"Kita mengunjungi pondok pasantren (ponpes) M Natsir dan Panti Asuhan Nurul Iman untuk berbagi rezeki dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus ponpes dan panti asuhan," kata Darwan.

Selanjutnya Kalapas Darwan menyampaikan terima kapada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita bersama," pungkas Darwan.

Sementera Darman, Kepala Pondok pesantren M. Natsir Alahan Panjang merasa senang atas kunjungan Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang dan sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang sudah diberikan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kalapas Alahan Panjang bapak Darwan atas kepeduliannya. Semoga apa yang bapak Darwan berikan bernilai ibadah hendaknya, aamiin," kata Darman.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panti Asuhan Nurul Iman, Upik Kamalia menyampaikan rasa senang dan terima kasih atas kunjungan dan penyerahan bantuan sembako dari Kalapas Kelas III Alahan Panjang.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!