Breaking News

Connect With us

April 18, 2022

Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus : Kita Harus Berfikir Positif


FS.Padang(SUMBAR)-
Plt ketua umum KONI Sumbar Hamdanus bS.Fil.I, MSI, tegas mengatakan, Musprovlub merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilaksankan, namun lebih dari itu, roda organisasi harus berjalan dengan baik, karena penanda tanganan NPHD dan Musprovlub itu hanya tugas khusus, sementara tugas rutin adalah membina olahraga dan menjalankan organisasi sesuai ketentuan berlaku.


Hal tersebut disampaikan Hamdanus ketika buka puasa bersama dengan pengurus KONI dan insan olahraga serta stakeholder lainnya, di gedung serba guna, Senin (18/4/2022).


Hamdanus juga meminta, agar semua pihak berfikir positif dalam menyikapi perkembangan yang ada, sehingga roda organisasi serta semua yang terlibat bisa merasakan nyaman, baik pengurus maupun staf di lingkungan lembaga ini.


"Kita memang diminta untuk melaksanakan musprovlub maksimal dalam waktu 4 bulan, maka kita tetap konsens dengan kegiatan rutin, sembari mempersiapkan semuanya, termasuk juga anggaran 2023 mendatang, sehingga siapapun yang akan terpilih menjadi ketua KONI kedepan sudah bisa berjalan, karena anggaran sudah tersedia," ulas Hamdanus.


Selain itu, Hamdanus juga memberi apresiasi pada staf KONI, meskipun belum menerima honor karena NPHD baru selesai, namun semuanya bekerja dengan senang hati.


Demikian juga dengan pengurus, meskipun anggaran belum bisa dicairkan, namun semua tetap berjalan sesuai dengan bidang masing-masing, termasuk dalam pembinaan olahraga.


Perlu diketahui, anggaran KONI Sumbar sekitar Rp.16 M lebih, baru saja masuk hari Senin (18/4/2022), sehingga belum banyak Sa dialokasikan pada bidang masing-masing, namun kegitan tetap berjalan tanpa ada kendala.


Pernyataan Hamdanus disambut hangat semua pengurus KONI yang hadir, karena dengan gerakan plt Ketum semua berjalan baik dan lancar.


"Apresiasi yang luar biasa buat plt Ketum KONI Hamdanus, karena tanpa banyak bicara semua bisa berjalan sesuai rencana dan program," tutur Erwin Pribadi salah seorang pengurus.


Ditambahkan rekannya Adek, plt Ketum KONI Sumbar tidak banyak ngomong di wag, namun realisasi amat membanggakan.


"Luar bias, itu kata yang cocok untuk plt Ketum, meski tidak banyak bicara, namun semua bisa berjalan baik dan optimal," tukuk Adek.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!