Breaking News

Connect With us

April 5, 2022

"Ramadhan in Capadocia" di The ZHM Premiere Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Ramadhan dalam setiap tahunnya, The ZHM Premiere hotel and convention selalu mempersembahkan yang sepecial untuk konsumen atau pelanggan hotel tersebut, termasuk juga pada Ramadhan kali ini.


Tahun ini Thema yang dipakai The ZHM Premiere hotel and convention adalah "Ramadhan in Capadocia" disuguhkan dengan berbagai disign dan ornamen ala Capadocia, photoboth Capadocia, 101 menu makan, live adzan, live music, food stals, live cooking dan doorprize.


Kalau tahun sebelumnya para pelanggan atau pengunjung hanya bisa berbuka di lantai 2, untuk tahun ini bisa menikmati buka bersama di dua venua, yakni skylonge lantai 15.


Bukan hanya makanan dan minuman best seller andalan skylounge, dan khas daerah, tapi juga yang terbaik adalah pembagian voucher kamar Rp.100.000, untuk setiap transaksi Rp 500.000,- baik di the cafe maupun sky lounge dan bisa dipakai untuk pertolongan potongan harga menginap selama bulan puasa.


The ZHM Premiere hotel and convention, saat ini memiliki 202 kamar, dengan lounge tertinggi di Sumatera Barat, akan memanjakan mata serta selera tani, kenangan itu akan sulit untuk dilupakan.


Berbagai fasilitas yang amat amazing juga tidak pernah tinggal di hotel ini, ada Gym center pada lantai 1, dengan alat-alat terbaru dan modern, swimming pool memakai konsep infinity pertama dan tertinggi di Sumbar.


Selain hal-hak tersebut, yang tidak kalah pentingnya, hotel ini juga menyediakan ballroom dengan interior modern dan super besar dengan daya tampung mencapai 300 orang, sehingga cocok untuk acara apa saja, termasuk wedding dan seminar.


Sekaitan dengan keistimewaan hotel yang selalu memanjakan konsumen ini, GM The ZHM Premier Surni Yanti di dampingi Yessa Mirzalena alias Caca sales Marketing Manager saat bersilaturahmi dengan pimpinan media dan  wartwan di kota Padang, mengatakan, akan selalu meningkatkan pelayanan pada konsumen, baik kamar, maupun fasilitas lain, termasuk kuliner.


"Kita akan senantiasa memanjakan pelanggan dan konsumen serta para tamu dengan berbagai hal, dengan meningkatkan berbagai fasilitas dan pelayanan, termasuk juga kuliner dan tempat relax lainnya," ulas GM Surni Yanti, Senin (4/4/2022).


Ditambahkannya Surni Yanti, jika pelanggan atau konsumen kurang nyaman, bisa melangsung hubungi manager lainnya, atau menghubunginya sebagai GM, karena kenyamanan tamu adalah segalanya.


"Bagi kami kenyamanan tamu adalah segalanya, jika ada yang merasa tidak nyaman bisa langsung lapor pada kita, dan segera akan dicarikan solusinya," tegas Surni Yanti lagi.


Salah seorang pimpinan media yang juga ketua FWP-SB Novrianto, ketika ditemui dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Keluarga besar ZHM Premiere hotel mengatakan, amat tertarik dan memberi aplaus terhadap menu serta program berbuka tahun ini.


"Saya melihat inovasi tiada henti dari GM dan jajaran, dari tahun  ke tahun selalu menampilkan yang terbaik, baik tata kelola ruangan maupun menunya, amazing," tutur Novrianto yang juga sering memakai ruang untuk seminar di The ZHM Premiere.


Ketika acara silaturahmi dan buka puasa bersama, tampak semua yang hadir baik konsumen maupun para wartawan yang berbuka dalam ruangan sama, merasa puas dan tak ingin hanya sekali berbuka di tempat nan eksotik ini.(wipn)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!