Breaking News

April 7, 2022

Rektor Unand Bertemu Menpora, Laporkan Persiapan POMNAS 2022


FS.JAKARTA-
Rektor Universitas Andalas (UNAND), Prof. Yuliandri bersama Rektor Universitas Negeri Padang dan LLDIKTI Wilayah 10 memberikan penghormatan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali atas dukungan Menpora terhadap persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII 2022 di Sumatera Barat. 


"POMNAS 2022 sendiri direncanakan dibuka langsungMenpora 11-19 November 2022, sekali lagi terima kasih pak Zainudin Amali atas supornya," ujar Rektor UNAND Ptof Yuliandri saat diterima Zainudin Amali di Kantor Menpora, Komplek Senayan, Jakarta, Rabu sore, 6/4-2022.


Rektor UNAND didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ir. Insannul Kamil, M.Eng., Ph.D, IPM, ASEAN Eng. dan Wakil Rektor 3 UNP Dr. Hendra Syarifuddin menyampaikan terima kasih kepada Menpora atas kesempatan pertemuan ini dan dukungan yang diberikan Menpora yang langsung akan meninjau dan memonitor kemajuan persiapan pelaksanaan POMNAS XVII 2022 di Sumatera Barat.


"Rencananya setelah Idul Fitri Menpora akan mengunjungi venue di perguruan tinggi di Sumatera Barat yang akan mempertandingkan 14 cabang olahraga (Cabor). UNAND akan menjadi penyelenggara cabang olahraga Bulu Tangkis dan Panjat Tebing di kampus UNAND Limau Manis,"ujar Prof Yuliandri. 


Rektor UNAND menyampaikan harapan semoga dukungan dan perhatian Menpora akan menambah spirit dan motivasi mahasiswa untuk merawat dan meningkatkan prestasi olahraganya.


"UNAND siap  mensukseskan pelaksanaan POMNAS XVII Tahun 2022 di Sumatera Barat," ujar Prof Yuliandri. (rls-und) 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!