Breaking News

April 11, 2022

Safari Ramadhan Bupati Surya Serahkan Bingkisan Kepada BKM Masjid Serta Menyantuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

                                                                 11 April 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Safari Ramadhan, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengunjungi Masjid As-Salam Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap.
Bupati Surya, didampingi oleh beberapa OPD dan disambut hangat oleh Unsur Forkopimcam Kecamatan Sei Dadap, Kepala Desa Sei Kamah II, Tokoh Agama dan jamaah Masjid As-Salam.
Camat Kecamatan Sei Dadap Berani Simbolon, SE, MM mengucapkan
Kedatangan Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kecamatan Sei Dadap terkhusus jamaah Masjid As-Salam dalam rangka Safari Ramadhan, tuturnya Simbolon.

Pada kegiatan, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid As-Salam berupa kipas angin dan uang tunai serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.
Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H berbeda dari tahun sebelumnya. 

Dimana pada tahun ini Safari Ramadhan dilaksanakan selasai ba'da Dzuhur tanpa adanya buka puasa bersama.
Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran Menteri Agama Nomor 8 Tahun 2022 tentang larangan mengadakan atau menghadiri kegiatan buka puasa bersama bagi Pejabat dan ASN dikarenakan kondisi covid-19.

Menutup bimbingan dan arahannya Bupati Asahan mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Oleh Al-Ustadz Drs. H. Nurul Ichsan Sitorus memberikan tausiyah kepada para jamaah Masjid As-Salam, yang mengarah mengajak seluruh jamaah untuk memperbaik diri dan meningkatan kwalitas ibadah kepada Allah SWT selama bulan Suci Ramadhan.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!