Breaking News

Connect With us

April 8, 2022

Safari Tamadhan ke Mesjid Nurul Falah Jorong Taratak, Wabup RKN Akan Rekrut 68 Guru Tahfiz


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Tim Safari Ramadhan II Limapuluh Kota yang dipimpin Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri mengunjungi mesjid Nurul Falah jorong Taratak, nagari Tungka, kecamatan Situjuah Limo Nagari Kamis ( 07/04/2022 ).


Dalam kunjungannya Wabup RKN mengatakan bahwa janji semasa kompanye musti harus direalisasikan satunya untuk mendirikan rumah tahfiz disetiap nagari, yang juga telah tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota.  "Tahun ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan terkait rumah tahfiz itu, pada tahun 2022 ini kita akan merekrut 68 orang guru guru tahfiz yang akan disebar disetiap sekolah tingkat dasar " ucap Wabup.


Wabup memaparkan, pemkab Limapuluh Kota juga akan membuka lahan tidur 20 ribu hektar untuk tanaman jagung, termasuk, 50 objek wisata baru yang akan dikembangkan. "Kita akan buka lahan baru untuk swasembada Jagung, karena banyaknya kandang ayam di daerah kita. Termasuk juga sektor pariwisata,” imbuhnya.


Sementara itu, Wali Nagari Tungka, Yusrizal Dt Pado dihadapan Tim Safari Ramadhan berharap, Beberapa usulan pembangunan dapat segera mungkin direalisasikan oleh pemkab Limapuluh Kota, seperti jembatan lurah kubu dan irigasi yang terdampak longsor di Jorong Sialang. Kita harapkan kedua usulan tadi bisa segera direalisasikan," ulasnya.


Dipenghujung acara, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri serta didampingi Didampingi Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Fitma Indrayani, SH, Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Syukron dan Wirman Dt. Pangeran, Kadis DPMPTSP, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Desri, Kadis DPMDN Endra Amzar, Sekdis PUPR, Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan, Sekdis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Kabag Organisasi, Kabag Perekonomian, Kabid Pemberantasan dan Pengendalian Penyakit Dinkes, Kasubag Bina Mental bagian Kesra, menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 20 juta untuk mesjid Nurul Falah Jorong Taratak. (Edo Yuliardi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!