Breaking News

April 30, 2022

Silaturrahmi Ketua DPRD Sarolangun Bersama Insan Pers berlangsung Sukses


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Johari dengan insan pers Sarolangu melaksanakan silaturrahmi  di cape ASFA Sri Pelayang Sarolangun. Kegiatan itu berlangsung sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan itu insan pers memberikan tanya jawab kepada ketua DPRD Sarolangun agar wartawan diperhatikan yang telah kerja sama dengan DPRD sarolangun dan memasukkan provil perusahaan media insan pers masing-masing dan yang kontrak aja kata seorang insan pers Sarolangun.


Kalau yang belum masuk diprofil perusahaan agar diperhatikan juga tentang kehidupan insan pers yang berada DIsarolangun yang tidak kerja sama dengan humas DPRD sarolangun tolong perhatikan juga agar kerja sama kita jadi baik buat DPRD sarolangun.


Hubungan silaturrahmi ketua DPRD Sarolangun bersama insan pers Sarolangun agar selalu membaik walau pun nanti terpilih lagi ketua yang baru dari partai banyak kursinya untuk DPRD Sarolangun Itulah yang bakal menjadi ketua DPRD Sarolangun hubungan ini tetap terjaga DPRD Sarolangun dengan insan pers Sarolangun. 


Udah melaksanakan silaturrami dengan insan pers Sarolangun Salam dan doaan bersama bersama insan pers Sarolangun dengan Ketua DPRD sarolangun.


Kata Ketua DPRD Sarolangun dari partai golkar kalau tidak ada insan pers Sarolangun  mungkin Sarolangun tidak bisa menjadi kabupaten terbaik"katanya semua insan pers yang ada DIsarolangun Mempublik kasikan potensi daerah Sarolangun melalui media masing-masing mengkin daerah tak dikenal dengan daerah kabupaten yang lainnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!