Breaking News

April 25, 2022

TP PKK Asahan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

                                                                 25 April 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Untuk meringankan beban korban kebakaran di Gang Dam Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, (25/4).

Oleh, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Ny. Hj. Derlina John Hardi memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan kain sholat kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena
musibah kebakaran di Posko Penampungan yang tempatnya tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut, (26/4).

Ketua TP PKK. Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpah
saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya.

Selanjutnya dikatakannya, jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah. Yakin dan percayalah Allah memiliki rencana yang terbaik buat kalian kedepannya," imbuhnya.

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, mengucapkan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!