Breaking News

Connect With us

April 8, 2022

TSR 13 Kunjungi Mushalla Al Hidayah Dipimpin Kepala BKPSDM



FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Tim Safari Ramadhan (TSR) 13 yang dipimpin Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia) Mayzar dan rombongan kunjungi Mushalla Hidayah Nagari Sunur Tengah pada Rabu malam (6/04).


Dalam sambutan, Mayzar menyampaikan bahwa Pemkab. Padang Pariaman sedang giatnya melakukan pembangunan di segala bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Untuk itu jika ada tanah milik warga yang terpakai, diharapkan untuk mengikhlaskannya. Karena mengingat kondisi keuangan daerah saat ini yang defisit. Sehingga sulit untuk memberikan ganti rugi secara penuh,"ungkap Mayzar.


Lanjutnya, terkait visi misi kepala daerah Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang saat ini, yakninya Padang Pariaman Berjaya dan Religius.


"Artinya selain dibidang ekonomi dan pembangunan, dibarengi juga dengan agama sebagai suri tauladan bagi kita. Menjadikan agama tersebut menjadi sandaran dalam berkehidupan dan tingkah laku keseharian,"ucapnya


Lanjutnya, kalau kita telah menyandarkan diri pada Al-Qur'an dan hadist, insya Allah kehidupan kita akan sejahtera dunia dan bahagia diakheratnya.


"Sedangkan makna berjaya adalah meningkatkan nilai tambah dan ekonomi masyarakat. Sebagaimana yang diharapkan Bupati mengurangi angka kemiskinan di Padang Pariaman tentunya dengan jalan membuka lapangan usaha ekonomi kreatif,"ulasnya.


Ia juga mengharapkan untuk melestarikan tradisi dan budaya lokal yang ada ditengah masyarakat.


"Sehingga adat dan budaya Minang dapat terpelihara secara terus menerus dan dinikmati oleh anak cucu kita"tutupnya.


Dalam hal ini ketua tim Mayzar juga menyerahkan bantuan dari Pemkab. Padang Pariaman pada pengurus Mushalla Al-Hidayah berupa uang Rp 5 juta dan Alquran 5 buah. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!