Breaking News

Connect With us

April 4, 2022

Walikota Padang Hendri Septa Serahkan Bonus bagi Atlet Porkota Kecamatan Nanggalo

                                                                 04 April 2022


FS.Padang(SUMBAR)-
Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bonus bagi para atlet berprestasi kontingen Kecamatan Nanggalo dalam ajang Pekan Olahraga Kota Padang (Porkota) Padang tahun 2021 lalu. 


Bonus tersebut diserahkan Wali Kota didampingi Kabid Olahraga Dispora Yuherdi dan Camat Nanggalo Magdalena secara simbolis di Kantor Camat Nanggalo, Senin (4/4/2022). 



Mengawali sambutan dan arahannya Wali Kota Hendri Septa mengucapkan selamat kepada para atlet kontingen Kecamatan Nanggalo yang telah bertarung dan mampu meraih medali di ajang Porkota Padang yang berlangsung selama 15-21 Desember 2021 lalu. 


Berkat kegigihan para atlet Kecamatan Nanggalo mampu bertengger di urutan keempat dari 11 kecamatan se-Kota Padang yang mengikuti ajang tersebut. Sebanyak 27 medali emas mampu diraih disertai 24 medali perak dan 31 perunggu.



"Selamat bagi kita semua, mari kita jadikan bonus ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi lagi ke depan," ujar Wali Kota seraya menyemangati.


Orang nomor satu di Kota Padang itu pun juga menyampaikan bahwa pada tahun 2023 nanti akan digelar Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov Sumbar) XVI yang dituanrumahi Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar. 



"Untuk itu bagi atlet yang mewakili Kota Padang nantinya mulai sekarang terus persiapkan diri. Kita harus terus juara dan harumkan nama Kota Padang," imbuh Hendri Septa.


Lebih jauh Wali Kota Padang juga mengapresiasi pelaksanaan Porkota Padang 2021 yang telah berjalan lancar dan sukses. 


Event olahraga ini mempertandingkan sebanyak 28 cabang olahraga (cabor) yang dijuarai Kecamatan Padang Timur.



"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) kita mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebanyak-banyak kepada KONI Kota Padang, para atlet dan offisial kontingen 11 kecamatan yang telah berpartisipasi mengikuti Porkota Padang 2021. Kegiatan ini intinya adalah untuk pembinaan dan pengembangan kemampuan para atlet, sehingga akan terus lahir atlet-atlet handal di kota yang kita cintai ini," pungkas Wako mengakhiri sambutan dan arahannya.


Dalam penyerahan bonus atlet Porkota Kecamatan Nanggalo tersebut juga dihadiri unsur Forkopimca, Ketua Kontingen dan offisial masing-masing cabor.(Dv/Prokompim Pdg)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!