Breaking News

May 25, 2022

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Audiensi Di Kementrian Desa, PDT Transmigrasi Dan Kementrian PUPR

                                                                    25 Mei 2022

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd melakukan kunjungan kerja ke Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta, Selasa (24/05).


Bupati didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, Mimi Riarty Zainul, S.E., Akt., M.Si beserta Kabid Transmigrasi Damel Van Wanda, ST.,M.M. melakukan audiensi terkait usulan program pembangunan kawasan transmigrasi dana tugas pembantuan tahun 2023.

Audiensi dilakukan dengan Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Ir. Rajumber Prihatin, M.Si, dan Direktur Pengembangan Satuan Pemukiman dan Pusat Satuan Kawasan Pengembangan, Dr. H. Rosyid, M.Si.,M.P, diruang kerjanya.

Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan  Transmigrasi menyambut baik kedatangan Bupati beserta rombongan, setelah audiensi dan  ekspose usulan program pembangunan, dilanjutkan dengan pemantapan dan penetapan prioritas.

Selanjutnya Bupati melakukan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono terkait program pembangunan dan pengembangan infrastruktur di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Menteri PUPR,  Dirjen dan Direktur yang telah merespon usulan program pembangunan dari Kabupaten Pesisir Selatan, dan berharap agar usulan tersebut dapat terealisasi.

"Kita berterima kasih kepada Pak Menteri, Pak Dirjen dan Pak  Direktur, yang telah merespon usulan program dari Kabupaten Pesisir Selatan, dan semoga usulan yang kita bawa dapat terealisasi" harap Bupati.(dan/hms pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!