Breaking News

Connect With us

May 30, 2022

Empat Petak Kios Semi Permanen di Muaro Panjalinan Hangus Terbakar


FS.Padang(SUMBAR)-
Empat petak kios semi permanen di Simpang Lalang Muara Penjalinan, Kec. Koto Tangah, Kota Padang habis dilalap si jago merah pada Senin sore (30/05).


Menurut salah seorang warga setempat Buyung (23) awal mula nyala api terlihat dari salah satu kios di bagian selatan pada pukul 17:20 WIB.


"Entah apa sebabnya, api merambat begitu cepat ke kios lainnya yang berdempetan. Sehingga nyala api begitu besar dan menghanguskan seluruh petak kios,"ungkapnya


Ia mengatakan, kios yang terbakar merupakan tempat pembuatan patung rumah ataupun kaligrafi dan nisan kuburan.


Kobaran api yang hangat terasa radius 50 m dari TKP, bahkan kabel listrik yang melintas di atas bangunan kios tak luput dari ganasnya si jago merah.


Ganasnya kobaran api mengundang warga sekitar untuk melihat kejadian tersebut, bahkan pengemudi kendaraan yang lewatpun berhenti untuk menyaksikan kebakaran itu.


Yang dampaknya menimbulkan kemacetan panjang di dua jalur utama Kota Padang tersebut sejuah 100 m.


Mobil pemadam kebakaran yang datang 25 menit kemudian sempat mengalami kesulitan untuk masuk, karena arus yang padat dan macet. 


Api dapat dipadamkan 15 menit kemudian, setelah tiga unit mobil damkar Kota Padang dan tim rescue datang kelokasi untuk memadamkan api.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!