Breaking News

Connect With us

May 2, 2022

Jelang Takbiran Wako dan Wawako Pariaman beserta keluarga adakan Buka Puasa Bersama

                                                                    01 Mei 2022


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Walikota dan Wakil Walikota Pariaman beserta keluarga adakan buka bersama pada Minggu sore jelang takbiran (1/05).


Menjelang malam takbiran di Lapangan Merdeka Kota Pariaman, Genius Umar bersama Ibu Lucyanel Genius dan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin bersama Ibu Indriati Mardison dan keluaraga  mengadakan buka bersama ramadhan terakhir 2022 M, di Hotel Safari Inn.


Suasana hangat terasa dalam momentum tersebut. Semua dalam suasana kekeluargaan dan anak-anak pun berdiskusi bersama juga.


"Buka puasa tahun ini kami keluarga wako dan wawako sempatkan buka puasa bersama. Silaturahmi terjaga dan kami berdiskusi ringan tentang perkembangan Kota Pariaman ," ujar Genius.


Canda tawa pun pecah dan anak-anak pun tampak akrab satu sama lain, dan kami juga sholat maghrib berjamaah.


Pasca diumumkan hasil sidang hisbat oleh Kemenag bahwa 1 Syawal jatuh tanggal 2 Mei 2022, Genius himbau masyarakat Kota Pariaman untuk beramai-ramai datang ke Lapangan Merdeka untuk sholat ied berjamaah besok.


"Setelah sebulan lamanya kita berpuasa dan besok datang hari kemenangan Idul Fitri 1443 H. Atas nama Pemerintah Kota Pariaman saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin semoga amal ibadah puasa kita tahun ini diterima oleh Allah SWT dan dipertemukan dengan bulan ramadhan tahun depan ," tutup Genius.


Usai dari Safari Inn, rombongan bergerak menuju acara selanjutnya yakni Malam Takbiran di Lapangan Merdeka Kota Pariaman. Meskipun sempat diguyur hujan, namun gema takbir tetap berkumandang. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!