Breaking News

Connect With us

May 16, 2022

Panitia UTBK 2022 UNP Lakukan Cek Akhir Kesiapan Ruangan


FS.Padang(SUMBAR)-
Tim Panitia Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK SBMPTN) di Universitas Negeri Padang (UNP), Senin/ 16 Mei 2022 melakukan cek akhir kesiapan ruangan di masing-masing lokasi dan labor komputer tempat ujian diselenggarakan. Termasuk kesiapan alat, Wifi dan fasilitas ujian lainnya serta Posko Penanggung Jawab Lokasi di masing-masing lokasi ujian. 


WR I UNP Dr. Refnaldi, M.Liit mengatakan “ UTBK mulai berlangsung besok tanggal 17 Mei 2022 untuk gelombang pertama dan akan dibuka oleh Rektor UNP, segala kemungkinan yang akan menggangu pelaksanaan ujian harus kita minimalisir, makanya kita bersama tim panitia inti, akan terus kita memonitor kesiapan di lapangan” tegas Ketua Pelaksana UTBK UNP ini, disela-sela pemantauan ke seluruh lokasi ujian bersama rombongan panitia lainnya.


Dalam kegiatan ini hadir WR I Dr. Refnaldi, M.Litt selaku Ketua Panitia Pelaksana dan beberapa Panitia inti Drs. Yushamdi Kepala BAK, Dr. Asrul Huda, M, Kom Koordinator Pelaksana Lapangan, Koodinator  PTIK Dr. Ta’li, M.T, Koordinator Kesehatan Dr. dr. Linda Novalina, M. Biomed, Koordinator Keamanan Dr. Asep Wahyuri, M.Si dan dari Perlengkapan hadir Upita Yenita, M.Pd.


Selain itu meilihat ruangan ujian, tim juga memantau kondisi sarana pendukung seperti toilet, tempat shalat, posko kemananan, Posko Kesehatan dan Posko informasi dan area perparkiran yang akan digunakah oleh peserta yang menggunakan kendaraan, khususnya kendaraan roda dua. (Er/ Humas UNP).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!