Breaking News

May 20, 2022

Pelaksanaan UTBK di UNP Terus Dipantau Oleh Tim Monev Internal


FS.Padang(SUMBAR)-
Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Universitas Negeri Padang (UNP) setiap harinya terus dipantau oleh Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) internal yang melibatkan tim gabungan dari Majelis Wali Amanat (MWA) dan Senat Akademik Universitas (SAU). 


Selanjutnya hasil monev diserahkan ke panitia inti untuk mengakomodir segala masukan dari tim. Salah satunya dilakukan rapat Koordinasi Panitia inti dengan pimpinan UNP selaku penangung jawab pelaksanaan UTBK, Jumat (20 Mei 2022).


Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan, selama pelaksanaan UTBK segala bentuk masalah yang timbul harus segera di follow up atau harus diatasi.


"Mengingat ada hal-hal yang urgen yang mempengaruhi kelancaran pelaksanaan UTBK,  baik menyangkut keamanan, sarana prasarana dan komitmen atau koordinasi panitia di lapangan," kata Rektor Ganefri via zoom meeting dari Untirta Banten.


Dalam Rakor yang dipimpin oleh Prof. Ir. Syahril, Ph. D, Wakil Rektor II UNP melaporkan kondisi terkini dilapangan oleh koordinator panitia inti terkait aktivitas di lapangan, yang bisa berpotensi menggangu kestabilan pelaksanaan ujian sampai sesi 8 hari ke-4 UTBK di UNP (Er/ Humas UNP).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!