Breaking News

May 28, 2022

Pemda dan Masyarakat Apresiasi Pengungkapan Sabu 41,4 Kg oleh Polres Bukittinggi


FS Bukittinggi(SUMBAR)-
Pasca pengungkapan kasus narkotika jenis sabu dengan barang bukti sebesar 41,4 kilogram yang dilakukan Polres Bukittinggi bersama Ditnarkoba Polda Sumbar, ternyata mendapatkan apresiasi dari Pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi.


Apresiasi tersebut ditunjukkan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH. S.Ik. MH beserta jajarannya.


Penyerahan penghargaan digelar Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH di rumah dinas, pada Jum'at (27/5) malam.


"Suatu kebanggaan bagi kami Polres Bukittinggi atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan Pemda dan Masyarakat Kota Bukittinggi," ucap Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara di awal sambutannya.


Ia juga menyampaikan, dari pengungkapan kasus narkotika 41,4 Kg ini, pihaknya sudah menangkap sembilan orang pelaku.


"Kami jajaran Polres Bukittinggi komitmen melindungi masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam timur dari yang namanya Narkoba maupun dari kejahatan lainnya," imbuh Kapolres Bukittinggi.


Sementara, Walikota Bukittinggi dalam sambutan menyampaikan kebanggaan dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan pengungkapan kasus 41,4 kg yang telah berhasil dilakukan oleh Jajaran Polres Bukittinggi dan Polda Sumatera Barat.


"Terimakasih Bapak Kapolres dan jajaran. Dan kami bangga memiliki Polres Bukittinggi," ucap Walikota Bukittinggi Erman Safar.


Pada kegiatan penyerahan penghargaan Kapolres Bukittinggi beserta jajaran dan Personil Ditnarkoba Polda Sumbar menerima penghargaan dari Walikota Bukittinggi, seluruh Ketua KAN se Kota Bukittinggi, Bundo Kandung Kota Bukittinggi, MUI Kota Bukittinggi, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Bukittinggi, dan BPC (Bukittinggi Pers Club) Kota Bukittinggi.


Kegiatan penyerahan penghargaan dihadiri oleh Forkompinda Bukittinggi, Tokoh Masyarakat,Alim Ulama, Bundo Kandung, Ketua KAB Se Kota Bukittinggi, kepala SKPD  se Kota Bukittinggi, PWI Kota Bukittinggi dan BPC Kota Bukittinggi.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!