Breaking News

May 11, 2022

Pemkab Asahan Terima Audiensi BBPVP Medan

                                                                    11 Mei 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menerima audiensi Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan, di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, (11/5).


Audiensi,  bertujuan untuk Menindaklanjuti MoU antara Pemkab. Asahan dengan Kemnaker yang dilaksanakan tanggal 17 Mei 2022.


Ini penyampaian, Kepala Bagian Tata Usaha BBPVP Medan Huminsa Tambunan, saat memulai pembicaraannya.


Kepada Pemkab. Asahan dapat berkaloborasi dengan BBPVP Medan terkait pelatihan nantinya, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.


BBPVP Medan akan memberikan pelatihan secara gratis kepada masyarakat yang mengikuti pelatihan, tetapi kita berharap Pemkab. Asahan dapat membantu mensupport masyarakatnya dengan menempatkan didunia pekerjaan serta memberikan peralatan kepada UMKM, sehinggga dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Asahan," ucap Huminsa menutup pembicaraannya.


Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, SIP, M. Si mengucapkan terima kasih kepada BBPVP Medan yang telah berkenan datang.


Pemkab. Asahan siap mendukung dan mensupport BBPVP Medan dalam peningkatan SDM di Kabupaten Asahan," timbulnya Buwono.

(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!