Breaking News

May 19, 2022

Pengunjung Pasien RSUD Sarolangun Meningkat dari Tahun Sebumnya


FS.Sarolangun(SUMBAR)-
Sejak awal tahun 2022 ini, kunjungan pasien ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khotib Quzwein, Kabupaten Sarolangun meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya pada masa pandemi virus Corona (Covid-19).


Dari pantauan yang dilakukan oleh media online Fukussamatra.com ke rumah sakit kebanggaan masyarakat Sarolangun tersebut, tampak terlihat antusias masyarakat di ruang pelayanan mengalami peningkatan, khususnya untuk pasien rawat jalan.


Hal itu tentu kepercayaan masyarakat Sarolangun untuk datang berobat ke rumah sakit chotib Quzwein sudah mulai meningkat, seiring dengan pelayanan rumah sakit yang kian membaik.


Direktur RSUD Sarolangun, dr. Bambang Hermanto mengatakan, bahwa memang pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak berobat ke rumah sakit. "Kunjungan pasien kita memang meningkat sejak tahun 2022 ini, baik pasien rawat inap maupun rawat jalan setelah masa pandemi covid-19 yang sempat menurun," katanya saat dibincangi media ini.


Saat ini lanjutnya, peningkatan kunjungan ke RSUD Sarolangun disebabkan seiring dengan peningkatan pelayanan serta sarana dan prasarana yang memadai. Ia menghimbau agar memang masyarakat Sarolangun khususnya untuk tidak ragu untuk datang berobat ke rumah sakit, karena tentu pihaknya akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.


"Intinya kita lakukan pelayanan yang terbaik, dan kita himbau untuk tidak ragu berobat ke rumah sakit," katanya.(Iksan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!