Breaking News

May 18, 2022

Pertiwi Teladan, Jalasenastri Korcab II DJA I Dapat Pembekalan dari Pembina


FS.Padang(SUMBAR)-
Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. berkesempatan menghadiri acara tatap muka dengan anggota Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I. Pada tatap muka ini Komandan Lantamal II selaku pembina Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, memberikan sambutan dan pembekalan kepada anggota Jalasenastri. Tatap muka diadakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. Rabu, 18 Mei 2022. 


Dalam sambutannya Danlantamal II menyampaikan agar para ibu Jalasenastri mengutamakan keluarga, berinofasi, kretifitas dan meningkatkan kapasitas untuk kemajuan dan kesejahteraan keluarga. Mengikuti suami dimanapun bertugas guna mencegah hal negatif akibat jauh dari keluarga. Mengatur keuangan dan belanja rumah tangga jangan sampai besar pasak dari pada  tiang. Menjauhi pinjaman online dan investasi bodong, serta perilaku konsumtif. Dan agar bijak dalam bermedsos.


Acara tatap muka dengan Pembina Korcab II DJA I ini dilanjutkan acara pertemuan antar cabang dan arisan. Mitra undang dari Wardah Kosmetik memperagakan tutorial macam-macam cara penggunaan jilbab. Dihadiri pengurus dari semua cabang yang ada di Korcab II serta perwakilan anggota Jalasenastri yang berada di Kota Padang. Hal yang istimewa adalah penyerahan penghargaan atas prestasi Pertiwi Teladan unsur Jalasenastri pada peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-58 yang diraih oleh Ny. Elyanora Anang Prasetio dari Cabang 5 Lanal Nias. Turut hadir para Pejabat Utama Lantamal II, Para Kadis/Kasatker, Para Pembina Cabang dan Undangan.


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!