Breaking News

May 25, 2022

Dukungan Terus Mengalir, Roy Madea Oka "Boni" Calon Kuat Pimpin MPW PP Sumbar

Roy Madea Oka (Boni), Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar

FS.Padang(SUMBAR)-
Keberhasilan Roy Madea Oka yang akrab disapa "Boni" memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang selama dua periode terakhir mendapat apresiasi dari sebagian besar masyarakat.


Sosoknya yang tegas namun santun kepada seluruh kalangan itu membuat marwah organisasi masyarakat (ormas) tersebut terangkat. Selain itu, Boni juga memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga selama kepemimpinannya, Pemuda Pancasila mendapat tempat khusus dihati masyarakat Kota Padang.

Isu-isu miring tentang Pemuda Pancasila merupakan organiasi yang berbau "premanisme" dapat ditepis oleh Boni dengan aktif melakukan aksi-aksi kemanusiaan seperti terjun ke lokasi bencana membantu korban, berbagi sembako, bagi-bagi masker saat dunia dilanda virus Covid-19 dan banyak lagi kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Haikal, warga kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan mengaku kagum melihat "lakek tangan" Boni selama memimpin Pemuda Pancasila Kota Padang. Ia mengatakan, selama kepemimpinan Boni, masyarakat merasakan kehadiran Pemuda Pancasila.

"Meskipun saya belum pernah ketemu langsung dengan Bang Boni, tapi saya sering mendengar namanya. Saya melihat ormas Pemuda Pancasila jauh lebih baik selama dipimpin bang Boni, kata Haikal yang juga ketua RT itu, Selasa (24/5/2022).

Hal senada juga disampaikan Edi, bahwa Boni merupakan sosok yang tepat memimpin Pemuda Pancasila. Ia mengaku setiap ada bencana atau musibah, Pemuda Pancasila selalu hadir untuk membantu meringankan beban korban.

Terkait Musyawarah Wilayah (Muswil) ke - VIII yang akan digelar pada tanggal 30-31 Mei 2022 di Bukittinggi nanti, mereka mengatakan mendukung Roy Madea Oka menjadi ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat.

"Kami sangat mendukung Bang Boni menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat dan kami yakin Bang Boni pasti akan terpilih," ujar mereka.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!