Breaking News

May 10, 2022

Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri Pemkab Asahan Gelar Apel Hari Pertama Masuk Kerja

                                                                    09 Mei 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar apel gabungan hari pertama masuk kerja, di halaman Kantor Bupati, Senin (09/5).

Apel gabungan dipimpin oleh Bupati Asahan H.Surya B.Sc.dan dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN.

Pada amanatnya Bupati Surya,mengatakan, hari ini kita pertama masuk kerja untuk melayani masyarakat Kabupaten Asahan, untuk itu saya meminta agar kita mengerjakan tugas yang diembankan kepada kita dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab," pesan Surya.
Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, untuk tingkat kehadiran ASN hari ini mencapai 98 persen, adapun yang tidak hadir dikarenakan sedang cuti.

Selain itu Bupati Asahan mengatakan, jika kita sulit untuk merubah dunia, maka kita harus dapat merubah diri kita sendiri untuk lebih baik lagi kedepannya.

Menutup amanatnya Bupati Asahan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohan maaf lahir dan batin.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!