Breaking News

May 28, 2022

Menjalin Tali Kasih DPP Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan Gelar Halal Bihalal

                                                                    28 Mei 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) Gelar Halal Bihalal di depan Sekretariat DPP PPMA  di Simpang Lima Kisaran,  Sabtu (28/5).


Bupati Asahan H. Surya BSc.hadir bersama beberapa OPD. Halal Bihalal dilakukan untuk menj alin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus DPP, DPD, DPC. dengan Forkompinda Kabupaten Asahan.


Hal ini disampaikan Junaidi, S. Ag saat memberikan sambutannya sebagai Ketua Pelaksana kegiatan Halal Bihalal.


Harapan kami dengan semangat dan dukungan dari Bupati dan masyatakat Kabupaten Asahan, PPMA dapat lebih berkembang kedepannya.


Ketua DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina PPMA, Dewan Penasehat dan Bupati Asahan yang telah banyak membantu dan memberikan support kepada PPMA demi kemaslahatan masyarakat Kab.Asahan.


PPMA akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk pembangunan di Kabupaten Asahan.


Kami siap bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemkab.Asahan.


Bupati Asahan H. Surya mengatakan bahwa Pemkab. Asahan membuka pintu kepada seluruh organisasi,  sebagai pengayom  Organisasi yang legal.


Kepada PPMA saya berharap dapat memberikan pokok pikiran Jangan jadikan perbedaan sebuah perpecahan bagi kita, tetapi jadikan perbedaan sebagai perekat bagi kita," katanya Bupati Bupati Surya.


Jalin terus komunikasi dengan Bu Pemerintah Kabupaten Asahan demi kemajuan Kabupaten Asahan," ajaknya Surya.(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!